Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan

- Juli 01, 2017

Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan

 
Didasari surat edaran Mendikbud nomor 36186/mpk/kp/2016 hal Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan yng dikeluarkan pada tanggal 20 juliTahun Ini dan ditujukan kepada gubernur dan walikota di seluruh Indonesia, maka blog guru-id akan memposting secara lengkap di sini agar rekan-rekan pendidik tahu kalau pendidikan di Indonesia Belum merata. Kenapa? lantaran masih tidak sedikit daerah terpencil yng Amat butuh para pengajar yng profesional dalam mewujudkan tujuan negara indonesia. Oleh lantaran itu agar edaran ini dibaca oleh seluruh warga Indonesia, maka kami repost suratnya ke dalam postingan blog guru-id.com. Mudah-mudahan memberikan manfaat dan selamat membaca
gambar edaran mendikbud terbaruTahun Ini
Dalam rangka mencerdaskan ke hidup-an bangsa, pendidikan nasional mempunyai fungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak dan peradaban kita-kita yng bermartabat. Adapun satu dari sekian banyaknya tujuan pendidikan nasional merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi kita-kita yng beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yng Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, berdikari, dan menjadi warga negara yng demokratis dan bertanggung jawab.
Sejalan yang dengannya tujuan pendidikan nasional yang telah di sebutkan di atas dan mengacu pada Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 ihwal System Pendidikan Nasional, antara lain dinyatakan bahwasanya setiap warga negara memiliki hak yng percis bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pendidikan yng bermutu, baik melalui sekolah negeri ataupun swasta.
Demi terlaksananya dan peningkatan pemerataan pendidikan yng bermutu di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia, kami menghimbau kepada Saudara selaku Kepala Daerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpartisipasi aktif yang dengannya menempatkan Aparatur Sipil Negara yng berprofesi menjdai guru dan tenaga kependidikan pada sekolah negeri ataupun swasta secara merata tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur, ataupun kondisi kecacatan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Download surat edaran resmi dalam bentuk Pdf mampu melalui laman Kemdikbud.go.id - Klik Disini
Demikian share ihwal Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan. Mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/07/pemerataan-penempatan-guru-dan-tenaga.html

Seputar Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan