Contoh SK Piket Guru SD, SMP, SMA dan SMK Format Word

- Juni 08, 2017

Contoh SK Piket Guru SD, SMP, SMA dan SMK Format Word

 
Sahabat guru-id, persiapan kegiatan belajar mengajar (KBM) dimulai sebelum bel masuk sekolah berbunyi. telah tidak sedikit aktifitas yng di lakukan oleh siswa dan guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan KBM sehari-hari, terjalinnya kerjasama antara siswa, guru dan pegawai sekolah dimulai sejak tiba di sekolah sampai-sampai jam pulang sekolah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan lingkungan sekolah selama proses pembelajaran. hal ini menunjukan adanya tanggung jawab atas seluruh tugas diembankan kepada masing-masing pihak dalam sebuah surat keputusan (SK). satu dari sekian banyaknya tugas tambahan guru selain tugas utama mengajar di kelas merupakan berperan menjdai guru piket.
Berbicara mengenai tugas dan fungsi. guru piket bertanggung jawab terhadap kelancaran proses pembelajaran pada hari piket. akan tetapi pembagian guru piket tak sehari-hari umumnya satu ataupun dua hari saja setiap minggu, pembagian guru piket pula lebih dari satu guru lantaran banyak sekali tugas yng Perlu dikerjakan diantaranya:
  • membantu peningkatan pelaksanaan 10K lebih-lebih kebersihan lingkungan sekolah
  • administrasi buku piket baik itu daftar kehadiran guru dan siswa ataupun izin keluar yng dilakuakan siswa dan guru
  • menertibkan kelas-kelas kosong yng tak ada guru dan kegiatan yang dengannya pemberian tugas.
  • mengawasi siswa sewaktu berada diluar kelas lantaran istirahat ataupun pergantian jam pelajaran
  • membuat laporan kasus-kasus ataupun permasalah yng terlaksana dan mengkoordinasikan kepada guru/pihak yng bersangkutan
selain itu pula guru piket diharuskan datang lebih awal bagi atau bisa juga dikatakan untuk prsiapan ptoses KBM dan pulang lebih akhir bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan tak ada permasalahan yng terlaksana sesudah proses KBM berakhir. penugasan guru piket dimuat dalam surat keputusan (SK) yng ditandatangani oleh kepala sekolah bagi atau bisa juga dikatakan untuk lantaran satu tahun pelajaran ataupun satu semester lantaran SK Ini di lantas hari mampu dijadikan menjdai bukti fisik sah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan angka kredit jabatan guru.
di artikel ini penulis akan membagikan semisal surat keputusan (SK) guru piket bagi atau bisa juga dikatakan untuk SD, SMP, SMA dan SMK yng mampu bapak/ibu guru jadikan rujukan di sekolah. silahkan dibagikan kepada rekan-rekan seprofesi yng lain-lainnya yng percis membutuhkannya agar mampu berguna dan lebih berkah :)
CONTOH SK PIKET GURU gambar SK piket guru
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk File lengkap SK piket guru dalam bentuk Words Mampu di download melalui link berikut. Terimakasih
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/08/contoh-sk-piket-guru-sd-smp-sma-dan-smk.html

Seputar Contoh SK Piket Guru SD, SMP, SMA dan SMK Format Word

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Contoh SK Piket Guru SD, SMP, SMA dan SMK Format Word