Aplikasi Cetak Format KP4 PNS terbaru Tahun Ini

- Mei 21, 2017

Aplikasi Cetak Format KP4 PNS terbaru Tahun Ini

 
Ads By Google
Ads By Google
Sahabat guru PNS Indonesia dimana saja kamu berada. KP 4 adalah surat keterangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh pembayaran tunjangan keluarga. Surat keterangan ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan keterangan perihal pembayaran tunjangan keluarga yakni bagi istri serta anak dari seorang pegawai negeri sipil (PNS). Nah Surat keterangan ini umumnya dibuat pertama kali pada era pengangkatan menjdai pegawai negeri sipil (PNS), serta akan diperbarui dan dilaporkan setiap awal tahun pada bulan januari ataupun pada era adanya perubahan jumlah anggota keluarga dari pegawai negeri sipil yang telah di sebutkan. Pembayaran tunjangan ini akan berpengaruh pada jumlah gaji yng diterima oleh seorang PNS. Surat keterangan tunjangan keluarga (KP4) ini dibuat sendiri oleh pegawai yng bersangkutan serta diketahui oleh atasan/pimpinan di tempatnya bekerja yng nantinya akan dibuatkan laporan tunjangannya oleh bendahara unit kerja.
Dalam pembuatan KP 4 ada tidak sedikit data/ identitas pegawai yng mengajukan KP4, serta pula data isian mengenai identitas istri serta anak yng ditanggung dalam tunjangan keluarga. Hal ini terkadang membuat beberapa pegawai galau lantaran terlalu tidak sedikit data isian yng Perlu diisi. Oleh lantaran itu di artikel ini kami bagikan software KP4 bagi atau bisa juga dikatakan untuk pegawai negeri sipil (PNS) yng mungkin bapak serta ibu butuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pelaporan surat keterangan tunjangan keluarga, yang dengannya software ini akan mempermudah bapak serta ibu dalam pembuatan KP 4.

1. Format Aplikasi KP4 PNS Terbaru

Pada penampakkan dibawah menampilkan format kp4 terbaruTahun Ini excel bagi atau bisa juga dikatakan untuk para guru PNS yng sudah lengkap yang dengannya isi yng akan dicetak nantinya yaitu halam depan surat keterangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh pembayaran tunjangan keluarga beserta data keluarga yng menjadi tanggungan meliputi istri/suami serta data anak. Selain itu, Aplikasi kp 4 ini telah disesuaikan yang dengannya PP nomor 30 Tahun Ini.
1. Format Surat keterangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh pembayaran tunjangan keluarga gambar Surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga KP 4 2. Format kp4 halaman belakang gambar format kp4 halaman belakang

2. Download Aplikasi KP4 PNS excel

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mempermudah pembuatan kp4 di sekolah bapak serta ibu, pertama silahkan download aplikasinya melalui LINK BERIKUT. Sesudah file terdownload silahkan buka software excel nya. nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengisian database software kp4 silahkan siapkan data-data dibawah ini
  1. Nama Guru PNS Sesuai Ijazah
  2. NIP
  3. SK Pangkat GOlongan yang terakhir
  4. TMT CPNS
  5. Tempat serta tanggal lahir
  6. Gaji pokok
  7. Gaji kotor
  8. Jabatan fungsional guru terbaru
  9. jumlah keluarga ditanggung
  10. SK Yang terakhir
  11. Masa kerja golongan serta seluruh
  12. Kartu keluarga
  13. NIP Suami istri andai PNS
  14. Gaji
  15. Pekerjaan
  16. Fotokopi buku nikah
  17. Kartu keluarga
Beginilah penampakkan database software kp4 terbaru
gambar Aplikasi cetak Format KP4 PNS terbaru Tahun Ini
Demikian perihal software cetak format kp4 PNS Terbaru dalam bentuk Excel. Mudah-mudahan berguna

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2017/03/aplikasi-cetak-format-kp4-pns-terbaru.html

Seputar Aplikasi Cetak Format KP4 PNS terbaru Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Aplikasi Cetak Format KP4 PNS terbaru Tahun Ini