Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS Tahun Ini dipercepat

- April 25, 2017

Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS Tahun Ini dipercepat

 
Tunjangan Profesi Guru Non PNSTahun Ini - akan cair lebih awal itulah info terbaru yng sukses kami himpun. Selain itu para pegawai non PNS lembaga non PNS dikabarkan pula mendapatkan gaji ke 13 serta tunjangan hari raya. Ini didasari Aturan Pemerintah terbaruTahun Ini nomor 21 serta 22. Kabar terbaru lain-lainnya info gtk era ini ditutup oleh Ditjen GTK. Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya mengenai berita ini berikut kami tuliskan disini. Selamat membaca
Baca : Aturan Pemerintah Perihal THR serta Gaji ke-13 Non PNS
Dirjen Guru serta Tenaga Kependidikan (GTK) Sumarna Surapranata mengatakan, tunjangan profesi guru (TPG) Non PNS bagi atau bisa juga dikatakan untuk triwulan kedua akan cair tepat waktu, malah lebih awal dari jadwalnya. Hal ini terlaksana lantaran pemerintah mempertimbangkan Hari Raya Idul Fitri.

Kapan Tunjangan Profesi guru Non PNS Cair?

gambar pencairan TPG Non PNSTahun Ini
“Biasanya untuk triwulan kedua itu cair pada Juli. Namun ini kan mau Idul Fitri jadi kami usahakan pada akhir Juni ini tunjangan sudah masuk ke rekening para guru,” kata Pranata di Gedung Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan (Kemdikbud) Senin, (20/6). Era ini pihaknya sudah menyiapkan Surat Perintah Membayar (SPM) ke seluruh pemerintah daerah (Pemda), agar segera mengeksekusi kebijakan pembayaran TPG. Adapun besaran anggaran yng disiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membayar TGP ini sebanyk Rp 4,949 miliar bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembayaran 207.596 guru non PNS di seluruh Tanah Air.
Pada peluang percis, Pranta menegaskan, pemerintah akan tetap membayar TPG tepat waktu, serta tak ada rencana pemotongan TPG oleh pemerintah. Akan tetapi semuanya Perlu sesuai yang dengannya peraturan yng berlaku.
Demikian info ihwal Tunjangan Profesi Guru NOn PNS yng mampu kami sampaikan. Smeoga berguna. Selanjutnya silahkan lihat Daftar Nama Penerima TPG non PNSTahun Ini.

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/06/pencairan-tunjangan-profesi-guru-non.html

Seputar Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS Tahun Ini dipercepat

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Pencairan Tunjangan Profesi Guru Non PNS Tahun Ini dipercepat