Info Terbaru Aneka Tunjangan Guru Tahun Ini

- Agustus 10, 2017

Info Terbaru Aneka Tunjangan Guru Tahun Ini

 
Sahabat guru Indonesia, di artikel ini kami ingin membagikan berita penting terkait yang dengannya Aneka Tunjangan Guru Tahun Ini. Bapak / Ibu Yth. ini cuma berita awal serta terbaru. Terkait Aneka Tunjangan Tahun Ini, Menjdai Tahap awal kami informasikan menjdai berikut. Sebagaiman yng kita ketahui bersama bahwasanya, Aneka Tunjangan ( Bukan Tunjangan Profesi ) adalah Tunjangan dari pusat yng datanya bersumber dari Dapodik, terdiri dari Tunjangan Insintif Non PNS, Tunjangan Khusus, dll. Oleh lantaran pastikan para guru di indonesia membaca serta memahami berita yang akan di sajikan kali ini
gambar info terbaru tunjangan guru Tahun Ini
  1. Batas akhr Sincron data bagi atau bisa juga dikatakan untuk Aneka Tunjangan tgl 11 Maret Tahun Ini
  2. Bapak/Ibu guru yng mengjar 24 jam serta ataupun mengajar sebgai guru kelas SD mampu meminta bantuan operator bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan datanya di Di Dapodik telah sesuai.
  3. yng butuh diperhatikan terkait poin diatas diantaranya, jam mengajar, masa kerja (TMT Penugasan), nama lengkap, NUPTK, NIK KTP, nama ibu kandung, tempat tanggal lahir
  4. Yng dimaksud diatas merupakan DATA DAPODIK YanG BERADA DI KOMPUTER PUSAT, lantaran sia-sia, andaikan di Laptop Operator tertulis 24 jam, sedangkan yng terkirim ke Komputer Pusat 0 Jam.
  5. tatacara mengeceknya Silahakan Login Manajemen ataupun Info GTK.
  6. Tak semisal Tunjangan Profesi, Aneka Tunjangan ini datanya cuma ditarik 1x, jadi andaikan terlaksana kesalahan terhadap poin 3, tak akan mampu di perbaiki lagi.
KHUSUS UNTUK GURU DI SEKOLAH TERPENCIL
Kami telah mengirim surat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengumpulan Info GTK kepada seluruh guru sertifikasi, khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru terpencil lantaran datanya akan di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tunjangan Terpencil Pusat, Mohon persiapkan Info GTK secepatnya, (sebelum 11 maret)
persiapkan pula daftar nama guru2 nya lengkap yang dengannya nuptk serta gaji pokok nya mempergunakan excel
INFORMASI TAMBAHAN UNTUK GURU SLB
Pendapat dari peraturan, Tunjangan Profesi dibayarkan paling tidak sedikit 12 Bulan,jadi andaikan ada kelebihan, Terbayar lebih dari 12 bulan,
Andai Kekurangan bulan didasari SK yang di terima, silahakan lapor ke dinas (Bidang PK / bagian sertifikasi). yang dengannya membawa :
  1. rekening koran selama Tahun Ini
  2. SK gaji terjadwal ptk yang telah di sebutkan
  3. Paling lambat kami tunggu hingga 11 Maret Tahun Ini
Demikian share Info Terbaru Aneka Tunjangan Guru Tahun Ini yng mampu kami tuliskan. Mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2017/03/info-terbaru-aneka-tunjangan-guru-2017.html

Seputar Info Terbaru Aneka Tunjangan Guru Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Info Terbaru Aneka Tunjangan Guru Tahun Ini