Silabus SMA PPKn SMA Kelas 10,11,12 K-13 Revisi Tahun Ini

- Juni 03, 2017

Silabus SMA PPKn SMA Kelas 10,11,12 K-13 Revisi Tahun Ini

 
Silabus SMA PPKn SMA Kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 RevisiTahun Ini - Perbaikan terus di lakukan pada Kurikulum baru yaitu 2013, Pemerintah berharap tentunya agar nantinya kurikulum benar-benar siap diimplementasikan di seluruh Indonesia menjadikan menghasilkan generasi penerus Indonesia yng produktif, kreatif, inovatif, melalui penguatan sikap, keterampilan, serta pengetahuan yng terintegrasi. Perwujudannya mampu kita lihat yang dengannya proses pembelajaran pada satuan pendidikan yng diselenggarakan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, serta memotivasi peserta didik bagi atau bisa juga dikatakan untuk berpartisipasi aktif, dan memberikan ruang yng cukup bagi prakarsa, kreativitas, serta kemandirian sesuai yang dengannya bakat, minat, serta perkembangan fisik dan psikologis peserta didik. Misalnya pergantian MOS menjadi masa pengenalan Lingkungan Sekolah pada permendikbud nomor 18 Tahun Ini.
gambar silabus SMA k 13
Kurikulum 2013 yng perubahannya sudah disosialisasikan ke aneka macam daerah tentunya berpengaruh pula terhadap perangkat pembelajaran para guru menjadikan guru ataupun peserta didik Perlu menyikapinya yang dengannya bijak. satu dari sekian banyaknya perubahan yng sedang dibahas oleh para guru era ini merupakan Silabus.
Apa itu silabus? Silabus merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yng mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, serta sumber/bahan/alat belajar. Silabus adalah penjabaran standar kompetensi serta kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, serta indikator pencapaian kompetensi bagi atau bisa juga dikatakan untuk penilaian.
Berikut kami bagikan semisal Silabus SMA mapel PPKn SMA Kelas 10,11,12 K-13 RevisiTahun Ini yng mampu kamu jadikan rujukan. Silahkan download gratis melalui tautan dibawah
  • Download Silabus SMA PPKn SMA Kurikulum 2013
Demikian kami bagikan semisal silabus PKN SMA kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 edisi RevisiTahun Ini. Mudah-mudahan menjadi rujukan.

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/06/silabus-sma-ppkn-sma-kelas-101112-k-13.html

Seputar Silabus SMA PPKn SMA Kelas 10,11,12 K-13 Revisi Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Silabus SMA PPKn SMA Kelas 10,11,12 K-13 Revisi Tahun Ini