Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK

- Juni 21, 2017

Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK

 
Info Tunjangan Profesi Pendidik. Sahabat guru, Mudah-mudahan info ini berguna serta tak butuh galau walaupun TPP kita belum cair. Kenapa? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru yng Surat Keputusan (SK) TPP nya telah turun, berguna telah tak ada masalah yang dengannya pencairan TPP meski bank serta rekeningnya belum tercantum di dalam data di info GTK, Lantaran pencantuman di dalam tampilan masih antri, mengingat yng di update seluruh indonesia. Pegangan utama kita merupakan SK TPP.
Jadwal dari kemendikbud pencairan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) hingga akhir bulan juniTahun Ini. Andai hingga batas waktu yang telah di sebutkan sebenarnya masih ada Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) yng terselip lantaran belum cair diharap segera menghubungi kemendikbud ke no telp 021-57903017 ataupun 021-57903020. Dirjen gtk bertanggung jawab sepenuhnya. Demikian penjelasan dari bAPAK Reza SELAKU staf dirjen gtk via telepon.
gambar info Tunjangan Profesi Pendidik (TPP)Tahun Ini sumber: https://www.facebook.com/infoguru/posts/1859111820983052
Demikian perihal Penjelasan Dirjen GTK terkait yang dengannya Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) yng Belum Cair akan tetapi SK telah diterbitkan. Mudah-mudahan berguna, selanjutnya baca perihal Jadwal pencairan Gaji ke-13 serta THR PNSTahun Ini

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/06/penjelasan-tunjangan-profesi-pendidik.html

Seputar Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK