Jadwal Simpatika Kemenag Padamu Negeri Tahun Ini

- Mei 04, 2017

Jadwal Simpatika Kemenag Padamu Negeri Tahun Ini

 
Jadwal Simpatika Kemenag Padamu NegeriTahun Ini - Sahabat guru-id, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk login Simpatika Kemenag, kamu mampu mengakses alamat website resminya di http://simpatika.kemenag.go.id/. Andai ada diantara bapak ibu guru ataupun pembaca blog guru-id yng belum tahu apa simpatika, maka akan kami jelaskan berlebi dahulu sebelum menuju topik utama. Baiklah, simpatika adalah lanjutan dari Layanan PADAMU NEGERI yng disesuaikan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan Kemenag. Beberapa prosedur di SIMPATIKA masih percis yang dengannya di PADAMU NEGERI. Akan tetapi demikian ada beberapa perbedaan antara SIMPATIKA yang dengannya PADAMU NEGERI pada periode Semester 1 Tahun PelajaranTahun Ini/2016. Bagaimana saat ini telah paham kan? andai iya mari kita lanjut...
Era ini software simpatika kemenag padamu negeri belum mampu dibuka dikarenakan masih dalam perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan rilis fitur simpatika periode semester 1 tahun pelajaranTahun Ini/2017 simpatika 30 juliTahun Ini. Tidak banyak memindahkan, andai kamu seorang operator sekolah serta diminta bantuan mencetak format S28 oleh guru agama (dibawah naungan Kemenag), maka era ini memanglah masih belum mampu di lakukan, jadi tak butuh panik, cukup jelaskan saja kalau rilis fitur baru sesuai info resmi dari simpatika kemenag merupakan menjdai berikut
gambar jadwal rilis simpatika kemenag JADWAL RILIS FITUR SIMPATIKA PERIODE SEMESTER 1 TP.Tahun Ini/2017 SIMPATIKA·30 JULITahun Ini
Kepada Pemakain Yth.
Sesuai yang dengannya jadwal bahwasanya SIMPATIKA Periode Semester 1 Tahun PelajaranTahun Ini/2017 akan dibuka mulai 1 AgustusTahun Ini. Sesuai yang dengannya Juknis Tunjangan Profesi Guru periodeTahun Ini bahwasanya SIMPATIKA menjadi system berita utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk tata kelola tunjangan guru di lingkungan Kemenag. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung hal yang telah di sebutkan di lakukan beberapa penyempurnaan pada software SIMPATIKA, sesuai jadwal rilis berikut:
Rilis Tanggal 1 AgustusTahun Ini
  1. Pembagian peran (roles) hak akses admin sesuai kewenangan wilayah kerja pada unit kerja di lingkungan Kemenag (Madrasah, PAI, serta BIMAS) dari tingkat Kab/Kota, Kanwil Provinsi serta Pusat.
  2. Lanjutan Verval NRG serta Verval SK Inpassing.
  3. Cetak Kartu Digital status keaktifan PTK pada periode Semester 1 TP.Tahun Ini/2017.
  4. Isian Jadwal Mengajar Guru Semester 1 TP.Tahun Ini/2017.
  5. Registrasi Guru Baru mapel Pendidikan Agama yng bertugas di satminkal sekolah Kemdikbud bisa diproses oleh Admin Kankemenag Kab/Kota.
  6. Kepala Madrasah status PNS diijinkan ditempatkan di madrasah swasta.
  7. Fitur penerbitan Nomor Peserta Sertifikasi bagi guru bersertifikasi yng belum mempunyai nomor peserta (standar 14 digit numerik) di piagam sertifikasinya (khusus pola sertifikasi dalam jabatan).
Rilis Tanggal 8 AgustusTahun Ini
  1. Pengajuan ijin belajar bagi para guru yng belum S1/D4.
  2. Konfirmasi kesesuaian nama mapel sertifikasi yang dengannya kode mapel (bagi guru yng sudah verval NRG permanen). Serta Verval NRG ulang bagi guru yng terdeteksi nomor peserta tak valid (14 digit numerik).
  3. Verval sertifikasi kedua, ketiga, dst.
  4. Penambahan 4 JTM bagi madrasah yng mempergunakan KTSP.
  5. Isian jadwal mengajar oleh Guru PAI berbasis kelas/rombel.
  6. Cetak S25
  7. Cetak SKBK bagi guru satminkal madrasah negeri oleh akun Kepala Madrasah Negeri tempat satminkalnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru satminkal madrasah swasta, cetak SKBK oleh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota setempat.
Sedangkan Rilis akhir AgustusTahun Ini merupakan Pengelolaan kelas akselerasi basis K13 pola 4 semester serta 6 semester.
Demikian berita simpatika kemenagTahun Ini yng bisa kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian serta kerjasamanya. selanjutnya silahkan login ke simpatika kemenag di link berikut
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/07/jadwal-simpatika-kemenag-padamu-negeri.html

Seputar Jadwal Simpatika Kemenag Padamu Negeri Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Jadwal Simpatika Kemenag Padamu Negeri Tahun Ini