Contoh Surat Izin Guru Tidak Masuk Sekolah format Word

- Mei 18, 2017

Contoh Surat Izin Guru Tidak Masuk Sekolah format Word

 
Sahabat guru ataupun pembaca setia blog admin yng era ini sedang berbahagia. Sebagaimana yng kita ketahui, siapa yng tahu bagaimana perjalanan kita kedepan. Butuh kita sadari pula bahwasanya selamanya perjalanan tak semulus yng kita harapkan. Oleh lantaran itu ada baiknya agar kita selalu bersyukur yang dengannya segala nikmat yng sudah diberikannya sampai-sampai era ini. Nah begitu pula yang dengannya perjalanan seorang guru/pendidik. tentunya kadang seorang guru tak mampu melaksanakan tugasnya di sekolah dikarenakan ada urusan keluarga maupun masalah lain misalnya sakit serta sebagainya. oleh lantaran itu, menjdai guru yng profesional, tentunya kita Perlu membuat surat izin yng ditujukan kepada atasan yakni Kepala Sekolah menjadikan beliau tahu alasan kita tak masuk sekolah/mengajar serta tak menuduh kita menjdai guru yng suka bolos. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itulah agar mempermudah rekan-rekan guru, maka pada posting di artikel ini akan admin bagikan goresan pena perihal semisal konsep surat izin guru tak masuk kerja yng baik serta benar dalam bentuk format word.
Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat surat izin yng benar tentu saja kita Perlu mengetahui bagian-bagian surat. Meskipun sebetulnya Amat simpel sekali hehehe, mungkin goresan pena admin tidak banyak lebay ya, akan tetapi ya itulah yng mampu disampaikan. Oke, bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya yang akan di sajikan kali ini admin bagikan misalnya.

  • Contoh Surat Izin Guru Tidak Masuk Sekolah.Doc - Download Disini
gambar Contoh Surat Izin Guru Tidak Masuk Sekolah format Word Rambang Dangku, 12 AprilTahun Ini
Prihal : Permohonan Izin
Kepada Yth.
Wakil Kepala Sekolah
SMPN 3 Rambang Dangku
Kecamatan Rambang Dangku
Kabupaten Muara Enim
di-
Muara Enim
Salam Ta’dzim
Yng bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Kamu
NIP : 123456yy
Pangkat, Gol. Ruang : Pembina, IV/a
Jabatan : Kepala Sekolah
Unit Kerja : SMPN 3 Rambang Dangku
Yang dengannya ini memberikan permohonan izin tak masuk kerja pada hari ini, tanggal 12 AprilTahun Ini, lantaran ada keperluan mengurus pajak kendaraan di Samsat Palembang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pelaksanaan tugas harian di SMPN 3 Rambang Dangku saya limpahkan kepada Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum.
Demikian, atas perhatian serta kerjasama yng baik diucapkan Terimakasih.
Lanjut lihat: Contoh Surat Pelimpahan Tugas kepala Sekolah
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/10/contoh-surat-izin-guru-tidak-masuk.html

Seputar Contoh Surat Izin Guru Tidak Masuk Sekolah format Word

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Contoh Surat Izin Guru Tidak Masuk Sekolah format Word