Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 Tahun Ini

- Agustus 04, 2017

Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 Tahun Ini

 
Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 ini kami bagikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah para peserta Sertifikasi guru Tahun Ini. Adapun 5 buku yng menjadi pedoman sertifikasi guru dalam jabatan yaitu menjdai berikut

Download Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 Tahun Ini

PEDOMAN SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN Tahun Ini
Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta
Buku 2 Petunjuk Teknis Pelaksanaan Sertifikasi Guru
Buku 3 Pedoman Penyusunan Portofolio
Buku 4 Rambu-Rambu Pelaksanaan Pendidikan serta
Latihan Profesi Guru (PLPG)
Buku 5 Pedoman Pengelolaan Dana Sertifikasi Guru dalam Jabatan Tahun Ini
Bapak serta ibu guru, semisal yng kamu ketahui Pelaksanaan Sertifikasi Guru adalah satu dari sekian banyaknya wujud implementasi dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 perihal Guru serta Dosen. Tahun Ini adalah tahun kesembilan pelaksanaan sertifikasi guru yng sudah dilaksanakan sejak tahun 2007. Perbaikan penyelenggaraan sertifikasi guru terus di lakukan dari tahun ke tahun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil yng lebih baik.
Adapun Perbaikan penyelenggaraan sertifikasi guru Tahun Ini antara lain pada mekanisme penyelenggaraan serta proses penetapan peserta. Penetapan calon peserta mulai tahun ini mempergunakan batas minimal hasil uji kompetensi guru (UKG) yng dilaksanakan Tahun Ini, perangkingan di lakukan oleh system yng terintegrasi yang dengannya dapodik serta dipublikasikan secara online.
Pedoman ini adalah revisi kedua yng berisi peraturan serta prosedur proses penetapan peserta sertifikasi guru. Dimulai dari berita daftar calon peserta, proses verifikasi serta validasi data calon peserta, serta jadwal penetapan peserta. Pedoman ini butuh dipahami yang dengannya baik oleh seluruh unsur yng terkait dalam penyelenggaraan sertifikasi guru di pusat serta di daerah. Satu dari sekian banyaknya bagian penting dalam pelaksanaan sertifikasi guru merupakan proses rekrutmen serta penetapan calon peserta sertifikasi guru. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dibutuhkan sebuah pedoman yng bisa menjadi acuan bagi seluruh unsur yang telah di sebutkan.
Kami mengucapkan Thanks kepada Tim Sertifikasi Guru Ditjen GTK serta Ditjen Belmawa dan pihak lain yng sudah berpartisipasi dalam penyusunan pedoman penetapan peserta sertifikasi guru ini
gambar buku sergur revisi 2
Demikianlah perihal Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 Tahun Ini. Terimakasih

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/05/buku-1-pedoman-penetapan-peserta-sergur.html

Seputar Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sergur Edisi Revisi ke-2 Tahun Ini