Info GTK Penting Untuk Sertifikasi Guru

- Juni 21, 2017

Info GTK Penting Untuk Sertifikasi Guru

 
Info GTK merupakan website kemdikbud yng membantu guru melakukan pengecekan hasil verifikasi data yng sudah dikirim melalui App Dapodik. Nah, Didasari berita yng kami kutip dari posting fb bapak Kepala Bagian Perencanaan serta Penganggaran Ditjen Guru serta Tendik di Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan RI Tagor Alamsyah Harahap.
Beliau memposting Info GTK kami tutup lantaran guru yng mengirim datanya cuma mengandalkan info gtk satu satunya alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat status data menjadikan peran guru wajib mengontrol datanya ditingkat sekolah tak di lakukan. terasa data telah benar padahal salah menjadikan andai sktp tak terbit yng dipersalahkan merupakan info gtk tanpa tau sebetulnya data yng dikirim salah. Semisal kemarin ada guru isi nuptk salah menjadikan sk tak terbit lantaran era sertifikasi nuptknya bukan itu. Ini Amat terperinci tak akan nyambung. Lalu yng dipersalahkan merupakan info ptk lantaran tak mampu menampilkan data kelulusannya. Yang dengannya demikian kami meminta masing-masing Perlu memastikan datanya sendiri Perlu benar sebelum menuduh salah pihak lain. Serta info ptk menjdai alat bantu kami turup serta digantikan dengn proses cek and recek setiap field era entri dapodik menjadikan yng lolos merupakan data yng telah benar. Mohon dinas pendidikannya pula ikut mengingatkan para guru agar mengecek datanya sebelum dikirim.

Tatacara Cek Info GTK Guru SD, SMP, serta SMATahun Ini/2017

sumber:
gambar info GTK terbaru dari Kepala Ditjen GTK

Pemahaman Regulasi Data Yng Benar di Info GTK

sahabat GTK, 24 jam yng dientri di dapodik tak memberi jaminan di info ptk diakui 24 jam. andai rombel guru mengajar ada pada rombel yng total jjm melebihi batas maksimal jjm yng diperbolehkanb ktsp, selain itu apakah mapel yng diajar sesuai yang dengannya sertikasinya, apakah siswanya dirombel tidak lebih dari 20 serta ada kelas paralelnya, apakah jam yng diisi telah dikunci bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru lain, apakah nuptk kelulusannya percis yang dengannya nuptk yng dientri di dapodik, dll. Tanpa info ptk kasus ini mampu dicek didapodik sekolah andai memanglah peraturan main dipahami. Jadi jangan bergantung info ptk namun mari kita kembali bahwasanya info ptk dipersalahkan lantaran faktor ketidaktauan peraturan main yng sebetulnya padahal seluruh ada dalam aturan.
Kepada seluruh pendidik serta tenaga pendidik, pesan dari beliau, isi dapodik yang dengannya telaah serta pastikan benar yang dengannya melibatkan guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan kebenaran datanya. Pahami peraturan main menjadikan mampu memilih ini boleh serta itu tak boleh di lakukan. Andai itu seluruh kita pegang maka tak akan berbenturan yang dengannya peraturan yng dipasang di App serta pasti selaras. Salam hormat bagi atau bisa juga dikatakan untuk semuanya
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/06/info-gtk-penting-untuk-sertifikasi-guru.html

Seputar Info GTK Penting Untuk Sertifikasi Guru

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Info GTK Penting Untuk Sertifikasi Guru