Cara Mengisi Kuesioner PMP Pengawas dan Komite Sekolah

- Juni 30, 2017

Cara Mengisi Kuesioner PMP Pengawas dan Komite Sekolah

 
Selamat datang di blog guru-id.com. Admin doakan mudah-mudahan kamu era ini sedang dalam keadaan sehat walafiat. Sebagaimana yng kita ketahui, bahwasanya agar bisa mengisi Kuesioner Pengawas dan Komite Sekolah Pada Perangkat lunak Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP), maka berlebi dahulu kamu Perlu menambahkan akun login pengawas dan komite berlebi dahulu melalui menu manajemen pemakain. Nah, lantaran banyaknya pertanyaan dari rekan-rekan operator nan jauh disana, maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar membagikan pengalaman saja, maka bagi yng belum tahu tatacaranya silahkan kamu ikuti langkah-langkah dibawah menjdai petunjuk pengisian informasi lapangan PMP pengawas sekolah dan pula komite sekolah.
Langkah 1: buka App penjaminan mutu pendidikan (PMP) sekolah kamu mempergunakan username dan password dapodik. sesudah terbuka, pada halaman beranda Perangkat lunak, silahkan klik menu "manajemen pengguna" pada laman selanjutnya klik tombol "tambah". Lengkapi isian form tambah pemakain. dan andai sudah selesai silahkan klik tombol "save" warna biru semisal petunjuk gambar dibawah
  1. Nama : Isikan nama pengawas pendampingan PMP sekolah kamu ataupun komite sekolah
  2. Peran: Pilih sesuai keinginan (misal: Pengawas)
  3. Username (email): Isikan sesuai email pengawas
  4. Password: isikan sesuai keinginan
  5. NIK: Cukup terperinci
  6. NIP: cukup terperinci
  7. Tanggal lahir: Formatnya 09/09/1990
  8. Nama ibu kandung: cukup terperinci
  9. NUPTK: cukup terperinci
gambar cara tambah akun pengawas pada aplikasi PMPgambar 2 cara tambah akun pengawas pada aplikasi PMP
Langkah 2: Selanjutnya klik tombol "keluar" masuk kembali mempergunakan akun ataupun email dan password pengawas yng tadi kamu buat di menu manajemen pemakain. andai sukses, maka akan muncul laman beranda dan informasi lapangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diisi pengawas. semisal penampakkan gambar dibawah. pada App PMP sekolah saya jumlah seluruh pertanyaan informasi lapangan pengawas merupakan 519 pertanyaan, Pastikan seluruh pertanyaan yang telah di sebutkan dijawab agar progres pengisian 100%.
gambar cara mengisi kuesioner pengawas dan komite sekolah
Cara diatas bisa kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengisian informasi lapangan komite sekolah yang dengannya berlebi dahulu menambahkan akun komite sekolah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengisian informasi lapangan kepala sekolah, silahkan login mempergunakan username dan password dapodik. Tidak banyak saran agar sukses, pastikan pula username/email pula password pengawas dan komite berbeda yang dengannya email PTK lain-lainnya. mudah-mudahan dipahami.
Demikian info perihal tatacara mengisi informasi lapangan pengawas PMP dan komite sekolah yng mampu kami bagikan. Selanjutnya lihat pula tatacara mengaktifkan tombol kirim data PMP
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/09/cara-mengisi-kuesioner-pmp-pengawas-dan.html

Seputar Cara Mengisi Kuesioner PMP Pengawas dan Komite Sekolah

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Cara Mengisi Kuesioner PMP Pengawas dan Komite Sekolah