Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG)

- Juni 17, 2017

Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG)

 
Kami bagikan Petunjuk Teknis AP2SG, tak mengalami tidak sedikit perubahan perilaku yang dengannya AP2SG tahun sebelumnya walaupun tampilan mengalami perubahan. Pemakain AP2SG terdiri dari admin serta operator. Pemakain tingkat admin merupakan mempunyai kelebihan kewenangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur administrasi operator. Admin serta operator ada di tingkat Dinas kabupaten/kota ataupun LPMP. Aplikasi bisa diakses melalui alamat: http://sergur.kemdiknas.go.id/ap2sg. Mengawali software di lakukan yang dengannya mengisi nama serta password dihalaman login :
gambar login AP2SG Berikut semisal halaman utama software bagi atau bisa juga dikatakan untuk tingkat Kabupaten/Kota serta LPMP
Menu Dokumen berisi daftar dokumen yng bisa di unduh melalui AP2SG. Menu Info berisi berita terkait verifikasi-AP2SG, sedangkan menu Admin berisi submenu terkait fasilitas bantuan yng akan dibahas lebih lanjut dibagian menu Admin.
1. Halaman Daftar Calon Peserta
Tautan menampilkan daftar calon bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan daftar calon sesuai pilihan yng dimau-kan, yakni pilihan Kab/Kota, kategori peserta, serta status verifikasi. Pilihan kab/kota cuma disediakan di AP2SG-LPMP. Sarana pencarian merupakan sarana bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari peserta melalui NUPTK ataupun nama calon.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya silahkan ...==> Download Buku 1 Pedoman Sergur Revisi ke 2

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/05/aplikasi-penetapan-peserta-sertifikasi.html

Seputar Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG)

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG)