Salam Edukasi, Blog Dadang JSN Guru Kreatif Asal Jambi

- Mei 17, 2017

Salam Edukasi, Blog Dadang JSN Guru Kreatif Asal Jambi

 
Salam edukasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh sahabat guru se-nusantara. Pada peluang yng baik ini tepatnya di hari kemerdekaan republik indonesia tanggal 17 AgustusTahun Ini yng sudah kita peringati bersama yang dengannya Upacara pengibaran bendera merah putih, admin ingin menuliskan sebuah blog yng sudah lama menaruh perhatian admin selama ngeblog. Lantaran setiap kali mencari berita ihwal pendidikan selalu yng muncul blognya mas dadang. Sebetulnya masih tidak sedikit blog blog pendidikan yng ingin admin tuliskan disini, Insya Allah lain waktu akan admin tulis biar blog teman-teman yng lain ikut terkenal pula. Salam Edukasi merupakan sebuah blog berplatform blogger yng beralamat di www.salamedukasi.com serta dikelola oleh Kang Dadang Seorang guru di SMPN Satu Atap Sungai Karang. Blog ini memanglah telah lama terkenal akan tetapi saya tak tahu pasti kapan dibuat. Blog dadang Jsn berisi ihwal pendidikan semisal Info dapodik, sertifikasi guru, beasiswa guru/siswa, lomba guru/siswa, teori pembelajaran, perangkat pembelajaran, motivasi BSM/PIP serta info pendidikan lain-lainnya. Selain Salam edukasi blog ini pula mempunyai blog lain yng beralamat di Dadangjsn.com, Saya pribadi Suka mencari berita terbaru melalui kedua blog yang telah di sebutkan.

gambar blog salam edukasi dadang jsn
Dilihat dari profil google plus telah ada sekitar 1000 pengikut lebih, wajar saja kalau blog ini Amat terkenal di kalangan para guru.
Apa yng membuat Admin Tertarik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menulis Wacana Dadang Jsn?
Jawabannya simpel, dadang Jsn menulis tak asal-asalan, seluruh berita yng dipublikan melalui blog beliau ditulis berdasar sumber terpercaya. Bagi kamu yng ingin mencari berita seputar dunia pendidikan admin rekomendasikan mengunjungi blog dadang jsn. Selain itu, blog beliau pula Suka mendapatkan juara lomba blog guru, semisal penampakkan gambar dibawah
gambar dadang jsn juara blog
Terimakasih kang dadang Jsn atas seluruh berita yng sudah diberikan. selanjutnya lihat pula ihwal kkg jaro blog penyaji info memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk para guru.

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/08/salam-edukasi-blog-dadang-jsn-guru.html

Seputar Salam Edukasi, Blog Dadang JSN Guru Kreatif Asal Jambi

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Salam Edukasi, Blog Dadang JSN Guru Kreatif Asal Jambi