Kapan Kelas Moda Daring Guru Pembelajar Dimulai?

- Maret 28, 2017

Kapan Kelas Moda Daring Guru Pembelajar Dimulai?

 
Bagi bapak ibu guru peserta Guru pembelajar yng masih penasaran mengenai kapan dimulainya kelas dalama jaringan (Daring) ataupun guru pembelajar Online (GPO) dimulai, maka di artikel ini admin blog guru-id akan memposting beberapa kalimat yng berhubungan yang dengannya pertanyaan kamu. admin berharap mudah-mudahan berita berikut mampu membantu. Oke bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya silahkan simak serta baca goresan pena berikut
gambar grup diklat guru pembelajar online
1. Q: Di SIM GP ada tampilan tombol "PENDAFTARAN DIKLAT GURU PEMBELAJAR MODA DARING" . Apakah peserta Perlu mendaftar sendiri ?
A: Monggo mendaftar. Namun pendapat dari sumber yng bisa dipercaya, pendaftaran itu cuma agar Kemdikbud mempunyai data guru yng berminat mengikuti moda daring ini menjdai acuan pelaksanaan ke depannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tahun ini, kelas-kelas telah dibuatkan P4TK serta segera akan bisa diketahui melalui akun sim GP masing-masing.
2. Q: Kapan kelas daring dimulai?
A: Nggih sabar Pak/Bu, tiap mapel berbeda jadi tak butuh kuatir. Rajin-rajin saja mengakses akun SIM Guru pembelajar kamu ataupun aktif mengikuti update info terbaru dari grup guru pembelajar yng mampu dipercaya.
3. Q : Siapa yng menentukan mentor? Saya telah lulus pelatihan IN P4tk Mat, apakah saya mentor?
A : bagi atau bisa juga dikatakan untuk mapel matematika SMP serta SMA, mentor diploting oleh PPPPTK Matematika sesuai kriteria pada juknis serta analisa kebutuhan. Andai Bapak/Ibu menjadi mentor, akan kami informasikan. Sementara, abaikan goresan pena pada system yng menyatakan Bapak Ibu merupakan mentor.
4. Q: bagaimana kalau saya punya pertanyaan lain?
A: monggo tuliskan pada komen di bawah. Namun mohon maaf, lantaran seluruh armada kami multitasking, tak selalu fast respon. Mohon tak menanyakan pertanyaan yng telah dijawab. Andai ada yng bisa membantu menjawab maka kami Amat berterimakasih :-) Hal-hal yng kaitannya akun pribadi, mohon dimaksimalkan komunikasi ke MGMP, operator dinas ataupun rekan sejawat.
Belum paham? silahkan pelajari lebih lanjut perihal Tatacara Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/09/kapan-kelas-moda-daring-guru-pembelajar.html

Seputar Kapan Kelas Moda Daring Guru Pembelajar Dimulai?

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Kapan Kelas Moda Daring Guru Pembelajar Dimulai?