Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini

- Mei 02, 2017

Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini

 
Sahabat guru-id, seluruh pasti telah tahu wacana penerimaan seleksi Guru Garis Depan kemdikbud Tahun Ini kan? akan tetapi saya yakin kamu pasti masih bertanya-tanya kapan pembukaan registrasi ata daftar online di situs CASN dibuka. Oleh lantaran itu agar rasa penasaran dan kegalauan bapak ibu guru terhapuskan (hahaha), maka pada posting di artikel ini admin akan tuliskan secara lengkap mengenai "Rencana Penjadwalan CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini" kenapa masih rencana? lantaran mampu saja jadwal pendafaran berganti. Yng terpenting bagi kamu yng akan melamar menjdai CASN/CPNS GGD tetaplah mengikuti update-update informasi mengenai guru garis depanTahun Ini. selanjutnya selamat membaca...
gambar Jadwal Penerimaan CASN GGDTahun Ini
Menyusuli Pengumuman Sekretaris Jenderal Nomor 30660/A3/KP/2016 Tanggal 12 AgustusTahun Ini wacana Pengumuman Penerimaan Calon Aparatur Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan serta kebudayaan Tahun Ini, berikut kami sampaikan rencana penjadwalan program dimaksud.
1. Pengumuman wacana penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan serta kebudayaan di Laman www.kemdikbud.go.id/main serta http://casn.kemdikbud.go.id pada tanggal 15 AgustusTahun Ini.
2. Pendaftaran secara online melalui https://registrasi.casn.kemdikbud.go.id melalui PO BOX 1525 -JKS 12015 pada tanggal 18 s/d 31 AgustusTahun Ini.
3. Pengiriman berkas persyaratan administrasi selambat-lambatnya tanggal 31 AgustusTahun Ini cap pos, serta pengambilan berkas oleh panitia seleksi paling akhir di lakukan pada tanggal 5 SeptemberTahun Ini. Bagi berkas yng hingga batas akhir pengambilan Melalui PO BOX dinyatakan tak memenuhi persyaratan administrasi.
4. Pengumuman pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dilaksanakan pada tanggal 9 SeptemberTahun Ini
Pelaksanaan SKD dimulai 15 SepetemberTahun Ini,Akhir pelaksanaan SKD bergantung pada jumlah peserta.
Pengumuman kelulusan direncanakan pada minggu IV SeptemberTahun Ini.
*)Jadwal bisa berganti sewaktu-waktu. Mohon pelamar selalu mengikuti perkembangan berita wacana penerimaan CASN GGD Kemdikbud melalui laman http://casn.kemdikbud.go.id
Demikian kami sampaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. surat ini ditandatangani oleh an. Sekretaris Jenderal Kepala Biro Kepegawaian Dyah Ismayanti.
DOWNLOAD Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini.pdf - DISINI
LInk pengganti disini
Itulah info terkait Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pembaca. Andai butuh selanjutnya silahkan lihat pula Daftar Tempat Uji Kompetensi Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Seleksi Kompetensi Dasar (Skd) GGDTahun Ini Di link berikut. Terimakasih

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/08/jadwal-pendaftaran-casn-guru-garis.html

Seputar Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Jadwal Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Tahun Ini