Aina Mulyana Blog Lengkap Berbagi Info Seputar Pendidikan

- Mei 21, 2017

Aina Mulyana Blog Lengkap Berbagi Info Seputar Pendidikan

 
Sahabat guru-id, di artikel ini admin akan membahas sebuah blog guru yng membahas seputar berita pendidikan yng menjadi perhatian saya selama ngeblog. Jujur, sebetulnya ada tidak sedikit teman-teman blogger yng pula membuat saya tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengulasnya di sini, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk era ini saya sempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menulisnya satu persatu agar media serta guru-guru kenal yang dengannya para blogger guru yng kreatif serta senang membagikan berita terbaru bagi atau bisa juga dikatakan untuk rekan pendidik lain-lainnya. Oke langsung saja ya lantaran kelak admin masih akan mengulas lagi lagi blogger lain-lainnya. Aina Mulyana merupakan sebuah blog berplatform blogger yng beralamat di http://ainamulyana.blogspot.co.id/ serta dikelola oleh bapak Aina Mulyana. Pendapat dari daftar isi posting, blog ini menulis sejak tahun 2011. Sekarnag kan Tahun Ini pengertiannya telah 6 tahun blog ini berdiri. Wajar kalau hampir seluruh guru pasti mengenalnya. Blog aina mulyana berisi postingan perihal pendidikan semisal Info dapodik, sertifikasi guru, beasiswa guru/siswa, lomab guru/siswa, teori pembelajaran, perangkat pembelajaran, lowongan kerja guru, PTK serta berita lain-lainnya yng Amat memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk para guru. Saya pribadi tidak sedikit memperoleh info-info terbaru dari blog ini serta terkadang menjadikannya rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menulis di blog saya.

gambar blog aina mulyana
Berikut profil penulis blog Aina Mulyana
1. Google plus Aina Mulyana gambar profil aina mulyana
Aina mulyana merupakan seorang guru Pegawai negeri sipil (PNS). nah, bagi bapak ibu guru yng ingin mengikuti berita terbaru dari blog aina mulyana, ataupun bertanya silahkan follow laman google plus serta facebook beliau melalui alamat dibawah. Ataupun mampu langsung menuju blog aina mulyana
  • Google plus: https://plus.google.com/101173398065445250012/posts
  • Facebook: https://www.facebook.com/aina.mulyana.3/
Apa yng membuat saya terkesan yang dengannya Aina Mulyana?
Aina mulyana tak asal-asalan dalam mempublikasikan berita yng di posting di blognya. Artikelnya menyajikan berita Aktual, Inspiratif, Normatif serta Aspiratif. Bukan semisal blog-blog yng suka memberikan info hoax tanpa sumber, blog ini mampu dipercaya serta seluruh file perangkat pembelajaran ataupun yng berhubungan yang dengannya guru bisa di download yang dengannya gampang melalui blog ini tnpa perantara. Admin Amat merekomendasikan andaikan butuh info guru, file guru, mampu mencarinya di blog aina mulyana.
Terimakasih blog aina mulyana, Selanjutnya lihat pula perihal blog dadang Jsn

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/08/aina-mulyana-blog-lengkap-berbagi-info.html

Seputar Aina Mulyana Blog Lengkap Berbagi Info Seputar Pendidikan

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Aina Mulyana Blog Lengkap Berbagi Info Seputar Pendidikan