Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis

- April 27, 2017

Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis

 
Bagaimana pelaksanaan Upacara Pengibaran serta penurunan Bendera merah putih Memperingati Hut RI ke 71 di daerah kamu? Admin doakan mudah-mudahan berjalan lancar. Lantaran kabar terbaru yng admin baca di satu dari sekian banyaknya daerah bahwasanya Bendera Merah Putih Tak Naik sampai-sampai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Menangis. Oke bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya berikut admin tuliskan info lengkap nya yng yng bersumber dari hetanews.com. Selamat membaca
gambar Paskibra siantar menangis
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 di Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, diwarnai insiden gagalnya bendera Merah Putih naik, Rabu (17/8/2016).
Sampai-sampai selesainya lagu Indonesia Raya, bendera itu tidak kunjung naik. Ini memicu sejumlah anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menangis era mengetahui hal yang telah di sebutkan. Salah seorang personil TNI serta pelatih Paskibraka yng mengetahuinya langsung membantu tim Paskibraka yng bertugas mengibarkan bendera. Akhirnya sesudah dibantu, bendera Merah Putih sukses naik serta dikibarkan.
Sampai-sampai selesainya penaikkan bendera, para anggota Paskibraka tidak sedikit yng menangis atas adanya insiden yang telah di sebutkan. Berikut ekspresi tangisan serta kesedihan tim Paskibraka era mengetahui bendera Merah Putih tidak naik :
gambar Paskibraka Siantar Menangis usai naikkan bendera
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk upacara penaikan bendera yang dengannya video lengkap nya mampu kamu lihat melalui tautan yng admin sematkan dibawah
  • Video 1 disini
  • Video 2 disini
Itulah info terkait ihwal Upacara Penaikan bendera yng tidak banyak mengalami masalah.
Sumber: http://www.hetanews.com/article/62905/bendera-merah-putih-tak-naik-paskibraka-siantar-menangis
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/08/bendera-merah-putih-tak-naik-paskibraka.html

Seputar Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis