Aplikasi RKAS Terbaru Sesuai Juknis BOS Tahun Ini

- April 28, 2017

Aplikasi RKAS Terbaru Sesuai Juknis BOS Tahun Ini

 
Aplikasi RKAS BOS Tahun Ini - Menjdai satu dari sekian banyaknya syarat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh dana BOS merupakan lembaga pendidikan Perlu mempunyai rencana kerja sekolah ataupun rencana jangka menengah yng disusun dalam 4 tahunan dan rencana kerja tahunan yng berada di RKAS ataupun kepanjangan dari ‘Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah’. Baik itu laporan bentuk RKAS ataupun Rencana Jangka Menengah serta RKTS yng di dalamnya mempunyai RKAS ataupun rencana kegiatan serta anggaran sekolah Perlu di dasarkan pada hasil evaluasi dari sekolah. RKS, Rencana Jangka Menengah, RKTS, serta RKAS Perlu disetujui berlebi dahulu dalam rapat dewan pendidikan sesudah memperoleh pertimbangan Komite Sekolah serta disahkan melalui SKPD Pendidikan Kabupaten ataupun Kota (bagi sekolah negeri) ataupun yayasan (bagi sekolah swasta).

gambar contoh format RKAS Tahun Ini
Diatas adalah satu dari sekian banyaknya semisal format Rencana Anggaran Kegiatan Sekolah (RKAS) sesuai juknis bos Tahun Ini
Rencana yang telah di sebutkan adalah satu dari sekian banyaknya tugas dan tanggung jawab tim manajemen BOS Sekolah. Oleh lantaran tu RKAS bukan cuma menjadi tanggung jawab dari bendahara BOS saja. Adapun tugas dari tim manajemen BOS merupakan berkewajiba bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengumumkan besar dana yng akan diterima serta di kelola oleh pihak sekolah dan rencana penggunaan dana BOS ataupun RKAS di depan pengumuman sekolah serta telah memperoleh ciri tangan dari kepala sekolah, bendahara dan ketua komite sekolah yng isinya:
  1. Formulir BOS 03 perihal mengumumkan penggunaan dana.
  2. Formulir BOS 04 perihal bertanggung jawab secara formal serta material atas penggunaan dana BOS yng akan di terimanya.
Apa yng di lakukan oleh pemerintah ini adalah langkah yng brilian bagi atau bisa juga dikatakan untuk mewujudkan pendidikan yng idel menjadikan pendidikan yng ada di Indonesia ini memanglah benar- benar layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk di perhatikan dunia. Tak cuma dalam RKAS saja pemerintah melalui kementrian pendidikan pula melakukan pembenahan serta gebrakan baru dalam memenejerial lembaga pendidikan yng ada di Idonesia. Malah saat ini data pokok pendidikan (Dapodik) pula telah di modernisasi menjadikan yang dengannya hitungan detik disaat operator sekolahan meng- upload data pokok pendidikan maka data base pendidikan di pemerintah pusat akan langsung mengetahuinya. Tentu langkah ini adalah wujud komitmen pemerintah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mewujudkan pendidikan yng ideal di Indonesia. Demikianlah analisis perihal Aplikasi RKAS BOS, mudah-mudahan berguna !

Download Aplikasi RKAS BOS Tahun Ini

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempelancar pemenuhan persyaratan RKAS bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh dana BOS pemerintah telah menyediakan perangkat lunak yng akan membuat mudah bagi lembaga pendidikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi persyaratan yang telah di sebutkan sesuai Juknis BOS Tahun Ini. Aplikasinya sendiri mampu bapak/ ibu guru download . Lantaran perangkat lunak ini bersifat konvensional maka Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownloadnya. Aplikasi ini pula secara otomatis akan berintegrasi yang dengannya ALPEKA BOS. Oleh lantaran itu tak ada alasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak mengajukkan serta memperoleh dana BOS lantaran kesulitan dalam menyusun RKAS yng menjadi persyaratan mendapatkan dana BOS.
Daftar isi Aplikasi RKAS BOS Tahun Ini
  • Sampul - Berisi Cover depan laporan RKAS BOS Tahun Ini
  • Konsid SK - Berisi SK TIM Pengelolah BOS ataupun panitia penyusunan RKAS BOS
  • Lampiran 1 serta 2 - lampiran panitia penyusunan rkas bos Tahun Ini
  • Lampiran 3 - DAFTAR RINCIAN ANGGARAN KEGIATAN RAPAT PENYUSUNAN RKAS
  • KW LPJ - Kwitansi kepanitian RKAS
  • KERANGKA RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH
  • PENJABARAN RENCANA KEGIATAN ANGGARAN SEKOLAH
  • rencana anggaran
  • Rencana penggunaan Dana BOS TW3
  • Pengesahan
  1. Silahkan bapak ibu unduh berlebi dahulu perangkat lunak RKAS BOS Tahun Ini melalui LINK BERIKUT
  2. Selanjutnya buka perangkat lunak RKAS BOS Tahun Ini semisal penampakkan gambar dibawah
  3. gambar aplikasi RKAS BOS Tahun Ini
  4. Silahkan lengkapi data-data per sheet disesuaikan yang dengannya RKAS Sekolah kamu.
Itulah Aplikasi RKAS Terbaru Sesuai Juknis BOS Tahun Ini yng mampu kami bagikan. Link download Aplikasi tersedia dibawah ini. Mudah-mudahan berguna
DOWNLOAD - APLIKASI RKAS ANGGARANTahun Ini/2017
DOWNLOAD - APLIKASI RKAS PERUBAHAN Tahun Ini
SUMBER APLIKASI : https://sdasemrudungsatu.blogspot.co.id/
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2015/12/download-aplikasi-rkas-bos-gratis-2016.html

Seputar Aplikasi RKAS Terbaru Sesuai Juknis BOS Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Aplikasi RKAS Terbaru Sesuai Juknis BOS Tahun Ini