Contoh Surat Keputusan Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru

- Maret 30, 2017

Contoh Surat Keputusan Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru

 
Contoh SK Panitia PSB ataupun PPDB Tahun Ini ini kami bagikan lantaran sebentar lagi satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan melaksanakan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun pelajaranTahun Ini/2017. Nah agar kegiatan Penerimaan Siswa baru di sekolah bapak serta ibu berjalan yang dengannya lancar dan terkoodinir yang dengannya baik, maka kepala Sekolah butuh membuat susunan panitia psb menjadikan nantinya orang-orang mampu bekerja yang dengannya penuh tanggung jawab sesuai tugas pokok serta fungsi yng tertulis di SK. Oleh lantaran itu saya tertarik membagikannya menjdai rujukan pembuatan SK PPDB.
Kami berharap yang dengannya adanya konsep SK Panitia PSB ini, sekolah akan lebih gampang membuatnya menjadikan persiapan serta segala jenis administrasi yng butuh dipersiapkan mampu dimulai dari saat ini. Nah pada SK yng akmi bagikan ada 2 lampiran yaitu susunan panitia yng berisi jabatan dan tugas serta kedua merupakan jadwal.
Lihat pula info PPDB lain-lainnya
  • Contoh Brosur Penerimaan Siswa BaruTahun Ini
  • App PPDB SD, SMP, SMA
  • Juknis PPDB Bagi MadrasahTahun Ini
  • Formulir Pendaftaran Siswa BaruTahun Ini

Contoh SK Panitia Penerimaan Siswa BaruTahun Ini

gambar SK PSBTahun Ini
File SK PSB ini dalam bentuk ms word menjadikan Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeditnya. Meskipun demikian silahkan kamu lakukan cek ulang susunannya sudha benar ataupun belum. pada bagian Konsideran di "mengingat" Silahkan kamu sesuaikan yang dengannya undang-undang, ataupun aturan kemdikbud terbaru ihwal kegiatan PPDB ini. Selanjutnya silahkan kamu download SK PPDB melalui Tautan yng kami sematkan dibawah
Download SK Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru.DOC
Demikian ihwal SK Panitia PSB Tahun PelajaranTahun Ini/2017 yng mampu kami bagikan. Lebih serta tidak lebih kami mohon maaf.
Lanjut: Pedoman Kegiatan PPDB SD, SMP, SMA Tahun Ini
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/06/contoh-surat-keputusan-panitia-siswa.html

Seputar Contoh Surat Keputusan Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Contoh Surat Keputusan Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) Terbaru