Guru TK Cantik (Yeri) Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

- Agustus 27, 2017

Guru TK Cantik (Yeri) Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

 
Yeri merupakan nama guru cantik yng telah 8 tahun mengabdi menjdai guru TK di Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Era ini, bu guru cantik ini sedang ramai-ramainya dibicarakan di sosial media. Sebagaimana yng bapak ibu guru ketahui gaji guru honorer tentunya Amat minim apalagi andai mengajar di TK. Nah penghasilan ibu guru yng satu ini cuma 350 ribu perbulan, yng cukup memprihatinkan lagi merupakan tempat tinggalnya. Rumah yng ditempati dikabarkan telah Reyot Hampir Ambruk.
Nah didasari berita yng kami himpun dari situs http://lampung.tribunnews.com/. untuk itu, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya berikut info lengkap ihwal bu guru cantik yng Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk.
gambar Guru TK Cantik

Guru Cantik TK Ini Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

gambar kisah guru TK cantik
Lulus SMA 2006 lalu saya memanglah pengen ngajar di TK, lantaran memanglah saya suka percis anak-anak kecil. Orang-orang butuh dibimbing serta diberikan beri sayang," Kata Yeri, kepada Tribun, Rabu (4/3/2015). Namun siapa sangka, Yeri guru Cantik TK itu, tinggal di rumah yng tak layak huni. Sebagian rumahnya sudah menyatu yang dengannya tanah serta sebagiannya lagi pula terlihat telah hampir ambruk.
Atap-atap rumah yng menjdai pelindung teriknya matahari serta hujan pula tidak sedikit berlubang. Kayu-kayu penyangga rumahnya sudah kropos. Yang dengannya penghasilan dari menajadi guru TK yang telah di sebutkan, ia cukupkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhannya sehari-hari. Malah tidak jarang ia selalu memberikan rezeki hasil keringatnya kepada Ibunya. (cr5)
Lihat pula: Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng
Bapak ibu guru sebenarnya guru cantik di bandung ini punya saudara kembar, bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan atau artikel lengkap nya DISINI
Demikianlah ihwal Guru Cantik TK yng Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk. Mudah-mudahan jasa-jasa nya dibalas oleh Allah. Kepada rekan-rekan guru mohon disebarkan info ini, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi motivasi bagi dunia pendidikan di indonesia.
sumber
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/07/guru-tk-cantik-yeri-tinggal-di-rumah.html

Seputar Guru TK Cantik (Yeri) Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Guru TK Cantik (Yeri) Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk