Lomba Berbagi Ide Kreatif dan Inovatif Kemdikbud

- Maret 28, 2017

Lomba Berbagi Ide Kreatif dan Inovatif Kemdikbud

 
Sahabat guru, Apakah kamu mempunyai ide praktis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kemampuan literasi dan numerasi anak umur 7 - 15 tahun? Apakah ide kamu terbukti sukses? . Andai demikian Mari membagikan ide yang telah di sebutkan bersama kami dan yang dengannya yng lain-lainnya!
Ada 3 kategori (kamu mampu memilih satu dari sekian banyaknya):
1. Kemampuan literasi dan numerasi
2. Kemampuan literasi dan numerasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk siswa difabel dan siswa di daerah terluar, tertinggal, terdepan (3T)
3. Kemampuan sains dan TIK
Kriteria seleksi: Orisinil, praktis, skala lokal, gampang dipakai, biaya rendah, dan mencapai hasil.
Ingat, kami cuma mendapatkan pendaftaran kamu dalam bentuk video, grafis maupun fotografi.
Pendaftaran kompetisi berakhir tanggal 20 Mei ataupun yang dengannya diterimanya 1,000 ide pertama - yng manapun yng tercapai terdahulu.
Instruksi
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan mutu masukan kamu, sebelum kamu turut dan dalam kompetisi ini:
1. Bacalah definisi literasi dan numerasi dalam kompetisi ini, yakni:
Literasi merupakan kemampuan membaca, memahami dan mempergunakan bahasa tertulis bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi aneka macam kebutuhan sehari-hari. Numerasi merupakan kemampuan mempergunakan angka dan pengetahuan matematika dalam konteks beragam di kebutuhan sehari-hari.
2. Pikirkanlah masalah terkait yang dengannya hasil pembelajaran yng kamu hadapi, dan bagaimana kamu memecahkan masalah ini.
3. Dalam satu tahun yang terakhir, pikirkanlah sebuah alat yng kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan keterampilan kamu, siswa ataupun anak kamu dalam satu dari sekian banyaknya kategori dan berbagilah yang dengannya kami.
4. Pikirkanlah arti dari inovasi. Sebuah inovasi tak Perlu bersifat canggih - inovasi cuma Perlu mempergunakan sumber daya yng ada bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah dan memecahkan masalah.
5. Ikut sertakan teman-teman, rekan dan keluarga dalam proses persiapan - inovasi sifatnya berhubungan erat yang dengannya kolaborasi.
Daftar Saat ini di https://app.wizehive.com/webform/inovasi gambar form pendaftaran lomba Berbagi Ide Kreatif dan Inovatif Kemdikbud
Demikianlah, sekian dan Terimakasih

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/05/lomba-berbagi-ide-kreatif-dan-inovatif.html

Seputar Lomba Berbagi Ide Kreatif dan Inovatif Kemdikbud

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Lomba Berbagi Ide Kreatif dan Inovatif Kemdikbud