Segera Update Dapodik, 109 Ribu Guru Terancam Kehilangan TPG

- Mei 10, 2017

Segera Update Dapodik, 109 Ribu Guru Terancam Kehilangan TPG

 
Ads By Google
Ads By Google
gambar kabar guru Indonesia
Gawat! 109 Ribu Guru Terancam Kehilangan Tunjangan Profesi Guru. Itulah berita yng kami kutip dari Jpnn.com, Kepala Bagian Program serta Penganggaran Ditjen Guru serta Tenaga Kependidikan (GKT) Kemendikbud Tagor Alamsyah Harahap membenarkan bahwasanya pembaruan dapodik terkait yang dengannya pencairan TPG.
Dia mengatakan tidak sedikit guru yng surat keputusan pencairan tunjangan (SKPT)-nya tak mampu terbit. Penyebabnya merupakan guru yang telah di sebutkan belum memperbarui datanya di laman dapodik.
’’Warning kami merupakan pengisian dapodik paling lambat MeiTahun Ini,’’ katanya, semisal diberitakan Jawa Pos. Dia belum mampu memberikan keterangan, apakah bakal ada perpanjangan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembaruan dapodik tadi. Tagor berharap seluruh guru yng belum memperbarui datanya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera melakukan perbaikan.
Menurutnya sebaran guru yng belum update data paling tidak sedikit ada di pendidikan menengah (dikmen). Karena baru tahun ini guru-guru di dikmen terintegrasi yang dengannya dapodik. Sebelumnya orang-orang mempunyai system pendataan sendiri di luar dapodik. Agar bisa proses update data di layanan dapodik berjalan lancar, Tagor mengatakan guru Perlu bekerjasama yang dengannya petugas operator dapodik di setiap sekolah.
Guru jangan menunggu didekati operator. Akan tetapi Perlu proaktif mendekatpi para operator,’’ jelasnya. Karena pada prinsipnya yng bakal menikmati tunjangan profesi merupakan guru, bukan petugas operator.
Lihat pula:....

Tatacara Cek Info GTKTahun Ini

Selengkapnya... di http://www.jpnn.com/read/2016/05/19/412781/Gawat!-109-Ribu-Guru-Terancam-Kehilangan-TPG-/page2
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2016/05/segera-update-dapodik-109-ribu-guru.html

Seputar Segera Update Dapodik, 109 Ribu Guru Terancam Kehilangan TPG

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Segera Update Dapodik, 109 Ribu Guru Terancam Kehilangan TPG