Cara Melihat Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun Ini

- Maret 24, 2017

Cara Melihat Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun Ini

 
Bagaimana tips mencari nomor peserta Ujian Nasional Tahun Ini? itulah pertanyaan yng era ini Suka diajukan oleh rekan-rekan operator Dapodik. Kenapa? lantaran yng akan membuat administrasi Ujian Nasional baik kelengkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan UN yng meliputi cetak kartu peserta UN, Informasi acara, label map umumnya merupakan panitia UN sedangkan panitia yang telah di sebutkan tak lain merupakan operator sekolah. Nah yang dengannya banyaknya pertanyaan yang telah di sebutkan, maka disini admin akan menjelaskan tidak banyak bagaimana tips yng benar dalam mencari ataupun mengetahui Nomor Peserta Ujian Nasional bagi atau bisa juga dikatakan untuk SD SMP SMA serta SMK Tahun Ini. Tujuannya hanyalah agar rekan-rekan tak salah paham, serta tak mengartikan bahwasanya semuanya mampu didapat dari operator dapodik.

Era ini Setiap sekolah tentunya sudah mencetak data calon peserta UN yng diserahkan ke admin Dinas panitia UN kabupaten/KOta. Selanjutnya data file UN dalam bentuk DZ yang telah di sebutkan diserahkan ke panitia UN Propinsi. Nah sesudah data CPUN masuk ke propinsi barulah dicetak data peserta UN yng terdiri dari data nomor peserta ( 9 digit) , NISN, Nomor Induk siswa, Kode paralel, nama peserta, jenis kelamin serta tempat lahir. Jadi data CPUN yng dicetak oleh admin propinsi Tahun Ini ini ada tidak banyak perubahan yaitu tak ada data Orang tua calon Peserta UN.
Terkait yang dengannya Ujian Nasional Tahun Ini
  • Latihan Soal UNBK, UNKP, US Tahun Ini
  • Kisi Kisi Soal USBN Tahun Ini
  • POS USBN Tahun Ini
  • Download POS UN Tahun Ini
Berikut semisal Nomor Peserta UN SMP Yng sudah dicetak oleh Panitia UN Propinsi
gambar Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun Ini
Nah bagi bapak ibu yng ingin mengetahui ataupun memperoleh nomor peserta UN tak butuh mencarinya di Internet, namun langsung saja datang ke Kantor Dinas Pendidikan Propinsi Masing-masing serta meminta cetak Data NOmor Peserta UN Sekolah kamu. Terimakasih, sekian info dari blog kami.
Ads By Google

Postingan terkait:



Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.guru-id.com/2017/03/cara-melihat-nomor-peserta-ujian.html

Seputar Cara Melihat Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun Ini

Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari Artikel Selain Cara Melihat Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun Ini